Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2018: Belgia vs Inggris

Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2018: Belgia vs Inggris
Belgia harus menghadapi pertandingan sulit kontra Inggris di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, pada Sabtu (14/07/18) pukul 21.00 WIB malam mendatang.

Baca Juga : Final Piala Dunia2018 : Kroasia vs Prancis

Kedua tim ini sama-sama baru saja tersingkir di babak semifinal, dengan Belgia harus tersingkir oleh Prancis dan Inggris juga terhenti karena kalah 2-1 oleh Kroasia.

Laga ini akan berlangsung sangat ketat, di mana Inggris dan Belgia memiliki skuat yang tidak jauh berbeda. Bahkan, 12 dari 23 pemain di skuat Belgia meniti karier di Liga Primer Inggris.

Meski para pemain Belgia diyakini sudah hapal betul seperti apa permainan Inggris, nampaknya Harry Kane cs bakal mencoba memainkan gaya yang berbeda di laga perebutan tempat ketiga ini.

Belaja dari kekalahan kontra Kroasia, Inggris bisa saja tampil berbeda dan mampu membuat skuat Belgia kebingungan di laga nanti. Bukan hanya tampil merepotkan, Inggris bisa saja menang atas Belgia.

Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak Inggris dengan catatan lima gol yang dibukukan. Dengan catatan itu, sementara dia menjadi striker tersubur di Piala Dunia 2018. Dari kubu Belgia, ada Romelu Lukaku yang sudah membukukan empat gol.

Lukaku dikhawatirkan tak akan bisa bermain melawan Inggris karena mengalami cedera. Itu menjadi kerugian bagi tim asuhan Roberto Martinez, karena Lukaku mempunyai catatan yang bagus saat berhadapan dengan penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford. Dalam tiga pertandingan, Lukaku menceploskan lima gol ke gawang yang dikawal Pickford.

Inggris dan Belgia saat ini berbagi tepat di dua posisi teratas Grup G dengan raihan 6 poin. Inggris ada di posisi lebih baik karena keuntungan fairplay point. Oleh karena itu, laga Inggris vs Belgia tetap penting karena menjadi penentu juara Grup G.

Baca Juga : Fakta - Fakta Tentang Piala Dunia 2018
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2018: Belgia vs Inggris"

Post a Comment