Review Adsense VS Revenuehits

# Adsense VS Revenuehits

Hai guys hari ini saya akan mereview adsense vs revenuehits, apakah kalian bingung tentang jaringan periklanan di situs web antara dua jaringan iklan terbesar Google Adsense dan Revenuehits. Saya juga bingung kemudian saya menulis artikel ini untuk memecahkan masalah Anda antara dua jaringan periklanan Google Adsense dan Revenuehits. Saya juga membagikan Kelebihan dan Kekurangan tentang jaringan periklanan ini. Saya akan menjelaskannya satu per satu dan dimulai dengan Google Adsense.

Google Adsense

Google adsense adalah jaringan Periklanan No 1 di dunia. Tidak ada iklan yang dapat dibandingkan dengan Google Adsense tapi sayangnya saya bukan salah satu dari mereka.Jaringan periklanan ini dimiliki oleh Google dan merupakan organisasi internet terbesar di dunia.

  • Beberapa Fitur Google Adsense : 

1. Google Adsense dapat menampilkan iklan Teks serta gambar. Tetapi sekarang Adsense   Datang dengan Video Adverts.

2. Google Adsense membayar untuk tayangan iklan , tidak ada jaringan periklanan lain yang bisa.

3. Anda dapat memantau waktu nyata / real time iklan anda di panel kontrol adsense.

4. Google Adsense meminta anda untuk tidak menampilkan iklan seksualitas.

5. Setiap pengguna dapat melaporkan tentang iklan yang ditampilkandi situs anda. Laporan itu akan ditampilkan di kontrol panel anda .

5. Setiap pengguna dapat melaporkan tentang iklan yang ditampilkandi situs anda. Laporan itu akan ditampilkan di kontrol panel anda .

  • Beberapa Fitur Dari Goolge Adsense :

1. Konten kata harus ada di situs 

2. Anda harus menyetujui Syarat dan ketentuan dengan Google Adsense. 

3. Adsense membutuhkan waktu untuk memverifikasi akun Anda.

4. Pembayaran harus setidaknya $ 100 minimum.

5. Verifikasi alamat adalah keharusan untuk mentransfer uang ke Akun Lokal

 

Revenuehits

Revenuehits juga dalam persaingan di perusahaan jaringan periklanan. Iklan ini cocok untuk situs apa pun.Revenuehits paling baik untuk pengiklan yang berarti saya beriklan dengan Revenuehits dan saya ingin menginstal aplikasi saya di komputer pengguna, revenuehits adalah cara terbaik untuk beriklan.


  • Beberapa Fitur Dari Revenuehits :

1. Revenuehits dapat menampilkan iklan pop-up ke pengguna dan sangat menjengkelkan 

2. Revenuehits dapat langsung mengaktifkan akun pengguna. 

3. Setelah satu hari Anda dapat memonitor iklan Anda .

4 Iklan yang ditampilkan tidak interaktif. 

 

  • Beberapa Syarat dan Ketentuan dari Revenuehits :

1.  Setelah mendaftar dengan Revenuehits anda setuju dengan persyaratan perusahaan.

2. Pembayaran minimum $ 1.

3. Tidak ada verifikasi apa pun yang dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan.

baca juga : 10 Daftar Situs Alternatif Adsense Yang Membayar Mahal 2018

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Review Adsense VS Revenuehits"