Serem!! Ternyata Angkatan Laut Russia Akui Ada Makhluk Mengerikan Ini di Wilayah Lautannya

Serem!! Ternyata Angkatan Laut Russia Akui Ada Makhluk Mengerikan Ini di Wilayah Lautannya. 

Objek kapal selam yang tidak teridentifikasi (USO / Unidentified Submerged Object) tidak setenar UFO meskipun mereka juga sering ditemukan, menurut catatan Angkatan Laut Rusia yang dirahasiakan. Ciri umum dari semua fenomena USO adalah bahwa mereka melibatkan objek yang tidak terjelaskan dan berteknologi maju, jauh lebih superior dari apa pun yang pernah manusia ciptakan.

Dokumen-dokumen yang baru-baru ini diungkapkan ke publik berisi laporan era Soviet yang merinci banyak kasus kemungkinan pertemuan manusia dengan USO. Mantan perwira angkatan laut dan peneliti UFO Rusia Vladimir Azhazha percaya dokumen-dokumen ini bernilai tinggi. Salah satu kasus paling menarik yang dia periksa melibatkan kapal selam nuklir pada misi tempur di Pasifik Selatan. Selama operasi rutin, kapal selam mendeteksi enam benda tak dikenal yang berjalan dalam formasi dengan kecepatan lebih dari 230 knot (265+ mph). Sebagai perbandingan, kapal selam tercepat adalah Soviet K-222, yang mencapai kecepatan sekitar 44 knot (51 mph).

Sonar kapal selam menunjukan bahwa benda-benda misterius itu langsung mengarah ke kapal selam Russia sehingga kapten memberi perintah untuk segera naik ke permukaan. Para USO mengikutinya ke permukaan kemudian terbang. Contoh serupa telah dilaporkan di wilayah Segitiga Bermuda, seperti yang dilakukan oleh komandan kapal selam Yuri Beketov. Instrumen on-board sering tidak berfungsi, menunjukkan adanya gangguan yang kuat. Banyak yang percaya ini adalah tanda yang jelas dari kehadiran USO / UFO.

“Pada beberapa kesempatan, radar mengidentifikasi benda-benda material yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perhitungan menunjukkan kecepatan sekitar 230 knot, atau 265 mph. Bergerak secepat itu didalam air adalah hal yang tidak biasa. Karena gaya gesek air jauh lebih tinggi daripada udara. Seakan benda-benda itu seperti menantang hukum fisika. Hanya ada satu penjelasan: makhluk yang membangunnya jauh melampaui kita dalam hal teknologi, ”kata Beketov.

Baik UFO dan USO tampaknya berkonsentrasi di mana pun operasi militer terjadi, menunjukkan minat mereka pada persenjataan militer manusia.

USO hotspot lainnya adalah Danau Baikal di Rusia. Danau air tawar terdalam di dunia selalu memiliki sifat misterius tertentu dan nelayan menceritakan kisah-kisah tentang cahaya yang terlihat di perairannya yang dalam. Beberapa cerita rakyat menggambarkan para perenang diseret oleh makhluk-makhluk yang bersembunyi di bawah gelombang tenang Baikal.

Satu lagi dokumen Rusia menggambarkan pertemuan antara sekelompok penyelam militer dan beberapa makhluk humanoid dengan kulit perak. Para penyelam berlatih di Danau Baikal pada kedalaman 150 kaki (50 meter) ketika mereka menemukan sekelompok makhluk yang tidak dikenal. Para penyelam masuk lebih dalam untuk mengejar para humanoid. Tiga orang tewas, sementara empat lainnya luka parah.

Vladimir Azhazha percaya masalah ini harus diselidiki secara menyeluruh. “Saya pikir tentang pangkalan bawah laut dan berkata: mengapa tidak? Tidak ada yang harus disingkirkan,” kata Azhazha. “Skeptisisme adalah cara termudah: tidak percaya apa pun, tidak melakukan apa-apa. Orang jarang mengunjungi kedalaman yang sangat dalam. Jadi sangat penting untuk menganalisis apa yang mereka temui di sana. ” Tutup Azhazha.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serem!! Ternyata Angkatan Laut Russia Akui Ada Makhluk Mengerikan Ini di Wilayah Lautannya"

Post a Comment