Cara Mengubah Kuota KenDo Menjadi 24 Jam Tri Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota KenDo Menjadi 24 Jam Tri Terbaru Bulan Juli 2018 

Tri merupakan salah satu provider yang dipilih oleh kita karena harga paket internetnya yang tergolong murah. Namun kita ketahui ada beberapa paket bundling kuota murah yang tidak sepenuhnya itu kuota reguler biasa, sehingga ada beberapa kuota yang memiliki ketentuan khusus dalam penggunaannya dan salah satunya adalah kuota Kendo.




Apa itu Kuota KenDo?

Kuota Kendo merupakan singkatan dari kepanjangan Kenyang Download dan merupakan salah satu paket kuota yang memiliki ketentuan dalam penggunaannya yakni hanya dapat kita gunakan mulai dari jam 01:00-06:00 saja. Memang kuota kendo ini dapat kita gunakan untuk apa saja, namun yang menjadi permasalahan kuota ini jadi jarang digunakan yaitu diakibatkan hanya pada jam malam saja dapat digunakan.
Sehingga kuota Kendo ini sering digunakan untuk mendownload sesuatu dan setelah itu kita tinggal tidur, namun buat kalian yang sangat terbebani harus bangun pada jam 01:00-06:00 ini pastinya kalian menumpuk kuota Kendo tersebut. Jadi saya akan memberikan solusi dari permasalahan kalian itu, agar nantinya kuota kendo tri ini dapat kalian gunakan dalam waktu 24 jam penuh.

Bagaimana Menggunakan Kuota KenDo Tri di Siang Hari (24 Jam) ?

1. Download Aplikasi AnonyTun dan Jalankan aplikasinya.

2. Setting pada AnonyTun
Aplikasi ini tidak sembarangan kalian gunakan, mesti di setting terlebih dahulu dengan tujuan website tri agar nantinya kuota kendo kalian dapat terpotong. Berikut seperti ini settingnya yang harus kalian lakukan :



  • Tekan Stealth Setting (di pojok kanan atas aplikasi)
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON
  • Tekan tombol Edit SSL Settings
  • Ceklis True SSL (Anti DPI)
  • Ceklis Spoof Host:Port
  • Spoof Host : tri.co.id
  • Spof Port : 443
  • Tekan Oke dan Save
  • Tekan Connect
3. Menggunakan AnonyTun untuk Kuota Kendo
Setelah AnonyTun terhubung, maka kuota kendo kalian sudah dapat digunakan untuk apa saja dan kapan saja. Lalu ada yang harus kalian lakukan karena seperti diawal saya menyuruh melakukan ini tepat pada 10 menit jam kendo berakhir, maka sekarang kalian harus internetan terus menerus seperti download file yang cukup besar ataupun streaming yang cukup lama seperti ini :
  1. Pada jam 05:50 kalian sudah membuat anonytun terhubung
  2. Kalian coba download file (sekiranya 1gb) ataupun streaming (sekiranya durasi 30menit)
  3. Jadi mulai dari 05:50 hingga 06:01 itu kalian mengakses internet terus menerus
  4. Setelah melewati jam berakhirnya kuota kendo dan kalian masih internetan, maka kalian sudah dapat menggunakan kuota kendo terus menerus selama 24 jam.
  5. Namun pastikan anonytun terhubung terus, agar kuota kendo dapat digunakan kapan saja.
  6. Jadi ketika anonytun disconnect, kalian harus mengulangi cara ini dari 05:50 keesokan harinya.
Demikianlah tutorial Cara Mengubah Kuota Kendo menjadi 24 Jam Tri Terbaru 2018 yang dapat saya berikan, pastikan sinyal dalam keadaan baik dan stabil agar nanti kalian dapat menggunakan kuota kendo terus menerus tanpa disconnect.

Baca JugaCara Setting Anonytun Kuota Videomax Ke Kuota Flash Telkomsel Disertai BUG Terbaru 2018
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota KenDo Menjadi 24 Jam Tri Terbaru 2018"

Post a Comment