10 Anime Romance Yang Bikin Baper Dan Bikin Nangis

10 Anime Romance Yang Bikin Baper Dan Bikin Nangis
Anime adalah sebuah entertaimen asal yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Anime asalnya adalah dari jepang. Mulai populer di indonesia dengan serial TV setiap hari minggu seperti Dragonball, Doraemon, Chibi Maruko Chan dan lainnya.
Dewasa ini anime tidak hanya dinikmati oleh anak kecil saja. Tetapi remaja dan orang dewasa ikut serta menikmati kisah luar biasa dari sebuah anime. Anime bisa saja memotivasi dan membuat kita bangkit.
Namun anime juga dapat membuat penontonnya terhanyut kedalam kesedihan yang dalam. Anime romantis adalah anime yang mengajak penontonnya untuk merasakan perasaan dari seorang karakter anime. Namun hal yang sangat di luar dugaan adalah : Penontonnya yang mayoritas remaja dan orang dewasa sampai menangis

10 Anime Romance Yang Bikin Baper Dan Bikin Nangis

#10 Ano Natsu de Matteru

maxresdefault
Score : 7.70
Genres : Comedy, Drama, Romance, Sci – Fi, Slice of Life
Cerita berawal mula dari kaito yang sedang mengambil gambar untuk mencoba video perekam barunya di dekat jembatan di desanya, namun tiba – tiba ada benda asing yang jatuh di butkit, yang secara tak sengaja menghempaskan kaito hingga tak sadarkan diri, namun nasib kaito masih terselamatkan dan tanpa sadar dia telah di selamatkan oleh sesosok gadis.

#09 Plastic Memories

54942c93757d112623ddc065e6187b458750a3d2_hq
Score : 7.96
Genres :Sci-Fi, Drama, Romance
Kisah ini terjadi di masa depan, ketika android yang terlihat mirip dengan manusia mulai menyebar ke seluruh dunia. Perusahaan produksi android SA Corp memproduksi Gifitia, android jenis baru yang memiliki banyak emosi dan kualitas manusia bisa di atas android lain. Tetapi karena itu pula, andorin seri gifitia memiliki umur, dimana para gifitia yang melewati masa umur tersebut menjadi “buruk”. Karena itu, SA Corp membentuk sebuah terminal servis untuk mengambil gifita yang sudah melewati umurnya.

#08 White Album 2

White Album 2 - 09 -5
Score : 7.97
Genres : Drama, Music, Romance, Slice of Life
Kitahara Haruki yang sedang mencari anggota untuk klub music yang hampur anggotannya semakin menghilang, sedangkan mereka dijadwalkan tampil di festival budaya yang semakin hari semakin dekat. Haruki berhasil merekrut wanita yang paling popular di sekolah, Ogisu Setsuna, dan teman satu kelasnya yang antisosial yaitu Touma Kazusa. Hari demi hari mereka memulai latihan dengan keras untuk acara festival yang semakin dekat. Pertemanan antara ketiganya lama kelamaan menjadi sebuah kisah cinta segitiga.

#07 Clannad & Clannad After Story

20204780820clannad20furukawa_nagisa20okazaki_tomoya20okazaki_ushio1
Score : 8.29
Genres : Comedy, Romance, School, Slice of Life, Supernaturan
Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang dibenci dalam hidupnya adalah ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika dia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya terjerat alcohol dan perjudian. Sejak saat itu tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolaj, ia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi dia mengulang kelas yang sama dengannya karena sakit.

#06 Nagi no Asukara

Nagi.no.Asukara.full.1689747
Score : 8.31
Genres : Drama, Fantasy, Romance
Dahulu kala, umat manusia hidup di kedalaman lautan. Tetapi mereka menginginkan hidup di daratan dan merekapun mulai meninggalkan lautan, mereka membuang alat yang dibuat Dewa Laut untuk membuat mereka bisa hidup di dalam laut. Pemahaman manusia yang hidup di laut dan di darat menjadi berbeda, tergantung tempat tinggal mereka, dan dengan waktu yang terus berjalan, mereka melupakan kalau mereka pernah hidup bersama.

#05 Shigatsu wa Kimi no Uso

shigatsu_wa_kimi_no_uso_no_mirai_by_dinocojv-daynng4.jpg
Score : 8.92
Genres : Drama, Music, Romance, School, Shounen
Peringkat 2 anime baper adalah Shigatsu wa kimi no uso yang menceritakan Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain disebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara piano lagi. Namu, semuanya berubah ketika ia bertemu seorang pemain biola yang indah, Kaori Miyazono, yang membangkitkan dunianya & mendoronya untuk menghadapi music lagi

#04 Kimi no Na wa

thumb-1920-736460.png
Score : 9.34
Genres : Supernatural, Drama, Romance, School
Di Peringkat 1 anime baper adalah kimi no nawa menceritakan Dua orang remaja yang lahir dan hdiup ditempat yang berbeda. Mitsuha, Gadis SMA yang tinggal di pedesaan. Mitsuha sering berkeinginan untuk tinggal di Tokyo, karena bosan hidup dipedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang Laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan (Kedua jiwa mereka tertuka, meskipun berbeda waktu).

#03  5 Centimeters per second

images
Score : 8.08
Genres : Drama, Romance, Slice of Life
Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman masa kecil dan bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka terpisah karena keluarga mereka, namun mereka terus mencoba untuk saling bertukar kabar dalam bentuk surat. Namun waktu terus berjalan, komunikasi mereka satu sama lain mulai terhenti. Tahun berlalu dan perpecahan diantara mereka tumbuh semakin besar.
#02 Fuuka
images (1)
Score : 8.33
Genres : Drama, Romance, Music, School
Anime Fuuka mengisahkan seorang anak desa, yaitu Yuu Haruna, yang bermigrasi ke ibukota.
Haruna yang menjalin hubungan jarak jauh tanpa status dengan penyanyi terkenal Koyuki Hinashi, tanpa sengaja dipertemukan dengan Fuuka Akitsuki, yang tanpa malu-malu membanting ponselnya, gara gara mereka bertabrakan.
Mereka pun masuk ke dalam sekolah dan kelas yang sama dan perlahan, mulai berteman.
#01 Masamune-kun no Revenge
unnamed
Score : 8.45
Genres : Drama, Romance, School
Seorang siswa pindahan baru yang ganteng, kece, dan atletis, Masamune Makabe, dulunya ternyata pernah jadi korban bullying saat kecil akibat ukuran tubuhnya.
Hal itulah yang membuat Masamune berlatih giat agar dapat menjadi seorang siswa keren dan populer selama 10 tahun agar dapat membalas dendam terhadap Aki Adagaki, gadis yang telah mem-bully-nya. Rencana konfrontasinya dimulai, namun rahasia ini terkuak.

Oke teman teman sekalian sekian saja informasinya,tunggu informasi lainnya ....
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Anime Romance Yang Bikin Baper Dan Bikin Nangis"